Modifikasi Vixion Part.01

August 10, 2007 at 4:45 am 14 comments

Gw suka banget yang namanya Origami atau Modern Paper Art atau seni melipat kertas, bentuknya yang kotak2x terlihat rapi presisi & futuristic seperti batu krypton, tull gak?  Kenapa ngak kita buat bentuk ini sebagai concept design acuan modif body motor? gw yakin bakal keliatan beda ama yang lain, yahh…gak ada salahnya kan kita coba. Untuk kelinci percobaanya gw pilih Yamaha Vixion yang nantinya gw kasih nama “Yamaha Cube” my 1st Concept. Untuk 3D modelingnya gw pake software . Untuk jumlah polygon gw buat ngak terlalu banyak untuk mengejar tampilan kotak2x.

NewTek Lightwave 3D 8.0, (gambar bawah):

Yamaha Cube My 1st Concept

Polygon yang tidak berlebih, cukup untuk menonjolkan kotak2x yang dinamis, (gambar bawah):

Low Polygon

Konsep design body kit Yamaha Vixion. Check this out, tampak depan (gambar bawah):

Yamaha Cube Tampak Depan

 tampak samping (gambar bawah):

 Tampak Samping

Nahh…udah ada gambaran dikepala kita sekarang kan? tampilan udah cukup sangar & rapi, bisa juga dibuat tanpa fairing untuk ngejar gaya Naked Bike / Street Fighter,  next kita ke Part.2 Pelepasan polygon untuk di print.

Entry filed under: Modifikasi.

Working Day Kumpulan Gambar Modifikasi Yamaha V-ixion

14 Comments Add your own

  • 1. bukugambar  |  September 12, 2007 at 12:29 am

    Go Keysha!!!…. luv u.

    Reply
  • 2. Raden  |  November 2, 2007 at 7:50 am

    Gila loe brother..dari konsep komputer sampe jadi motornya…HEBAT!!!! Bravo!…

    Gw nungguin indent vixion kaya cacing kepanasan..elo nungguin indent vixion sambil berkreasi!!! patut di acungkan KNALPOT!!! HEBAT!!!!

    @Raden, thanks bro

    Reply
  • 3. riza  |  November 26, 2007 at 10:27 am

    Design nya hebat banget, acung 2 jempol dah. Ngomong-omong fairing R-1 bisa langsung pas gitu sama vixion atau perlu modif lagi, dimana kira2 ngedapatinnya, manufer motor apa gak terganggu

    Reply
  • 4. vic  |  January 11, 2008 at 2:07 pm

    u hebat bro.. kira2 modif gtu hbs biaya brapa? emang bisa lgsung klop sama v-ixionya?

    Reply
  • 5. ARJOSEPET  |  February 21, 2008 at 5:57 am

    boleh juga tuh diadu ama raja jambret gue……..

    Reply
  • 6. arjosepet  |  February 22, 2008 at 6:23 am

    wah kreatip banget
    aku bilang sangat bagus….
    coba dong bikin modif rx king….biar bisa aku contoh …makasih

    Reply
  • 7. arjosepet  |  February 22, 2008 at 6:23 am

    coba dong bikin modif rx king….biar bisa aku contoh …makasih

    Reply
  • 8. peter  |  February 29, 2008 at 1:14 pm

    boleh juga….berapa tuch ongkos semuanya….??????

    Reply
  • 9. anfre  |  June 1, 2008 at 2:55 am

    Bro, boleh dong minta file 3d modelnya, please? pake lightwave ya? yg 3ds ada ga? gw search digoogle ga ada yg free soalnya 🙂 thanx

    Reply
  • 10. trendy  |  June 18, 2008 at 1:51 pm

    gw pengen tau dunk, stang jepitnya pake punya ap y?
    ap ga nyangkut di tanki?

    Reply
  • 11. Achmad  |  August 26, 2008 at 4:59 am

    Keren bngt konsepnya.gwe pnya tigi revo .q ksh fairing m0del lampu mio shoul.tp gk bs sekeren konsep body vision

    Reply
  • 12. dankers  |  September 22, 2008 at 10:40 am

    alau buat RXking ada ga

    Reply
  • 13. dankers  |  September 22, 2008 at 10:41 am

    bleh juga tuchhh????? harganya berapa yach?

    Reply
  • 14. black  |  October 25, 2008 at 1:41 am

    u ngdesign’y pke program ap..
    siip coy..

    Reply

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Anda Tamu Ke:

  • 1,566,907 Visitors

My Android App