Modifikasi Yamaha Vixion design Yamaha R6 Bodykit Set Part.10

May 8, 2008 at 2:36 am 41 comments

Kamis, 9 Mei 2008,
Hello Friends,

Kita udah sampai diposisi Part.10, selagi body sedang dihaluskan dan dirapihkan dengan dempul dan sebelum kita masuk ke pengecetan, kita bisa coba buat konsep warna body & sticker decal di Yamaha Vixion kita ini. Berikut beberapa design body paint & decals.


Kombinasi Merah & Hitam, warna standard R6 Merah dengan sticker Yamaha dan YZF R15 di samping dan depan.


Kombinasi warna Red & Black hampir sama dengan diatas tapi ditambahin decal Design 4 Life, Design 4 life tuh apa ya? jawabnya ada dibawah.


Kombinasi Warna Merah, Putih & Hitam..Stnk Merah kayaknya ngak masalah dengan warna ini.
Gak usah banyak2x buat konsep warna karna bisa bingung milihnya, yang penting standard2x aja dan gak terlalu rame, untuk warna merahnya gw pake warna merah yamaha.
Berikutnya decals yang gw design untuk motor Yamaha Vixion kita ini:


Decal Yamaha, letaknya difairing bagian bawah : untuk sticker decal yang satu ini gampang banget dapetin, bisa dibeli di toko aksesoris motor atau yang jual sticker motor dipingir jalan.

 
Decal Yamaha YZF R15 versi gw sendiri beda dengan versi India & Prancis,  yang penting masih ada “15”nya untuk Yamaha Vixion 150cc. Ada 2 option, kira2x cocok yang mana?


Decal Design 4 Life,  ..i’ts my tag!.  Simbol pribadi..
Ok segitu dulu updatenya, kalau lancar akhir bulan ini Project Yamaha Vixion kita ini akan selesai…. (kalo lancar lohh..)🙂
see u at Modifikasi Yamaha Vixion design Yamaha R6 Bodykit Set Part.11

Entry filed under: Modifikasi. Tags: , , , , , .

Modifikasi Yamaha Vixion design Yamaha R6 Bodykit Set Part.09 Gratis ! Free ! Spakboard Ducati Menyambut pengunjung ke 100.000

41 Comments Add your own

  • 1. Hengki  |  May 9, 2008 at 6:29 am

    Penantian yang sangat panjang….hehehe..but…emang Mantaffff….di tunggu teus perkembangan nya bro….
    Saluuut…..

    Reply
  • 2. Ali  |  May 9, 2008 at 8:56 am

    mas broo….konsep warna #3 sangar jg…yg gambar tengkoraknya gde…n stiker YZF nya bagus yg #2…mantaap…

    Reply
  • 3. bukugambar  |  May 12, 2008 at 6:27 am

    Thanks to bro Hengki & Ali..

    Reply
  • 4. ewin  |  May 12, 2008 at 6:35 am

    waw bgs bgt stickernya
    brp tu bro?

    Reply
  • 5. Joko  |  May 12, 2008 at 7:16 am

    Sory bro……….!
    Aq nyontek stiker yz nya brooooo……..
    he he…..

    Reply
  • 6. bukugambar  |  May 12, 2008 at 7:28 am

    @ Ewin, Gak dijual bro..alias gratis…kalau mau tinggal bawa gambarnya aja ke Studio Cutting Sticker terdekat.

    @ Joko, Silahkan … di izinkan mencontek..semoga bermanfaat bro..

    O iya diatas gw lupa nulis kalo suka ama design stickernya, silahkan saja copy ngak dipungut bayaran… bawa aja ke tempat pembuatan cutting sticker. .. buat yang banyak ya..ntar bagi gw satu..

    Reply
  • 7. asad  |  May 12, 2008 at 7:59 am

    dimana saya bisa mendptkan semua bahannya?

    Reply
  • 8. joko  |  May 12, 2008 at 12:51 pm

    Makasih ya bro…
    sa saya buat td sore mantap,pling2 ntar ngumpl ma anak2 vxion club medan smua pda minta,jd repot de gue,
    Tenks y bro……..
    krim salam aj ma bikers vxion ente……

    Reply
  • 9. bukugambar  |  May 13, 2008 at 2:00 am

    @ Asad, bahan apa nih? Bahan resin ? bisa dibeli di toko kimia terdekat.

    @ Joko, Sama-sama Bro.Senang bisa membantu ..salam buat vixioners Medan.

    Reply
  • 10. deni  |  May 14, 2008 at 10:24 am

    ok bangget bro. btw gambar garputala (decals yah) kurang panjang garputalanya. kalau seperti yang diatas itu logonya yamaha music. hanya koreksi saja. overall keren bro.

    Reply
  • 11. bukugambar  |  May 15, 2008 at 2:41 am

    Bro Deni, Ok bro thanks koreksinya…logo Yamaha sudah dibetulin..

    Reply
  • 12. top@ndri  |  May 15, 2008 at 10:29 am

    Bro keren puool designnya, moga-moga kreatif terus!!!!
    Jangan bosan-bosan ya Bro!
    aku sih ga punya vixion, tapi cm punya MX. aku pas-pasin ma MX punyaku BRo…
    Ditunggu ide-ide lainnya!!
    skalian usul Bro, coba kirim ke Management Rossi atau Yamaha Motogpnya, barangkali ntar designnya dipake buat motornya rossi di seri mana gitu…Amin..
    Salam Kenal ya Bro!!!!!

    Reply
  • 13. jackon'e  |  May 15, 2008 at 7:07 pm

    Mantappppppp broo..
    gw jadi kepengen buat neh,ntar klo dah jd punya ente k’sluruhanya kbri y broo..

    Reply
  • 14. ardy  |  May 18, 2008 at 5:41 am

    modifnya simple tapi keren, di mana ya tempat/alamat untuk modif V-ixion..? yang seperti gambar di atas. yamaha V-ixion fairing R.1. thank.

    Reply
  • 15. ekotax  |  May 21, 2008 at 12:01 am

    Wah keren mas…!!
    Salam knl bwt smua…sy baru liat blog ini pas lagi nyari2 tentang resin fiber.. akhirnya ada pencerahan nih🙂
    Thanks banget infonya….

    Reply
  • 16. fajrie  |  May 22, 2008 at 5:13 am

    bro,keren bgt tu vixion
    tau gak cara ngerjain fiber buat pasang lampu cbr di jupie z
    mohon bantuannya boss..

    Reply
  • 17. thoms  |  May 22, 2008 at 5:53 am

    trims banyak atas informasinya brooooooooooooo,lumayan puas aku bisa liat2 di sini….

    Reply
  • 18. ekotax  |  May 24, 2008 at 7:07 am

    Om…klo mau konsultasi tentang fiber & modif kemana ya??? ke e-mailnya langsung blh g??? sy lg nyoba jg dirumah, tapi masi banyak gagalnya…🙂
    mohon bantuannya… thanks..

    Reply
  • 19. fitriadi  |  May 25, 2008 at 1:24 am

    tlg sy dikirim gambar lengkap modif vixion
    sy akan modif vixion saya…mkasih berat…plus ukurannya

    Reply
  • 20. jaka samodra  |  May 25, 2008 at 5:47 pm

    konsepnya keren coba diaplikasikan….buat yang lain penasaran aja

    Reply
  • 21. Lanang  |  May 27, 2008 at 8:09 am

    Bang.. mana nih lanjutannya..? lum selesai ya??

    Reply
  • 22. anggara  |  May 30, 2008 at 5:42 am

    itu bisa dibeli enggak?

    Reply
  • 23. cheppynov  |  May 31, 2008 at 3:37 am

    Dear Moderator,

    Permisi, salam kenal, just a simple question please,
    waktu di tebet, pernah liat Vixion fairing CBR 150,
    dudukan fairing CBR sesuai ga yah dengan Vixion?
    Kl fairing CBR mahal, mgkn Minerva,
    apa masih cocok juga di Vixion?
    Prediksi harganya berapa ya?
    Bisa pesan dimana?
    Atau mas ini bs bantu saya assemble fairing?🙂
    kayanya mas ini banyak gift dari tuhan ni bisa sentuh barang jadi miracle😉

    Please advise,
    Thank You.

    Regards,
    Cheppy.

    Reply
  • 24. wariz  |  June 2, 2008 at 2:19 pm

    keren banget brooo…. mtornya btw hbs brp tuh biayanya??

    Reply
  • 25. Echan  |  June 3, 2008 at 4:42 am

    Aku juga kyknya tertarik pasang fairing CBR 150 di vixion ku, kira2 muat ga ya? ada pernah coba ato liat? kasiinfo yg, biar ga rugi tar beli

    Thanks All
    Echan

    Reply
  • 26. bukugambar  |  June 4, 2008 at 2:30 am

    Thanks buat yang isi2x komen, gw coba jawab ya satu2x.

    @ Top@ndri, Thanks! sama-sama bro.

    @ Jackon’e, Ayo dong bro buat juga biar rame, Yup ntar dikabarin ato ngak coba check aja sering2x.

    @ Ardy, Tempat modif banyak brow, bisa coba liat2x Motor+.

    @ Ekotax, Semoga berguna.

    @ Fajrie, Sebenarnya untuk mengerjakan gituan yang penting dudukan brow, trus tinggal cetak dudukan
    yang pas untuk lampu CBRnya. kalo tutorial khusus untuk pasang lampu CBR sy gak ada.

    @ Thoms, Thanks buat waktunya main2x kesini.

    @ Ekotax, bisa konsultasi disini bareng temen2x lain, bisa juga kok by email.

    @ Jaka Samodra, Yup ntar lagi bakal di aplikasikan dan di realisasikan..🙂

    @ Lanang, Belum selesai..sedikit lagi …

    @ Anggara, apanya dibeli bro? stickernya? gak dijual bro..tapi kalo mau buat silahkan.

    @ Cheppynov, dah dijawab by email..

    @ Wariz, coba nanyanya..puas gak bro? gw jawab puass banget masalah harga..murah banget gak mahal

    @ Echan, bisa aja brow..dan semua fairing muat aja tinggal pastes apa ngak. Untuk memasang fairing tinggal buat dudukan aja kok brow…

    Reply
  • 27. Reza  |  June 6, 2008 at 3:45 pm

    Kapan nih bro episode finalnya, penasaran bgt gw!!
    Btw, ngecatnya di bengkal mana? kena berapa?

    Reply
  • 28. SETYO  |  June 7, 2008 at 2:03 pm

    mas kapan nee jadinya.aku serius lho pengen modif pake body nya R6,tp warna nya kaya M1 nya Rossi,ada yang bisa ga ya mas.

    klo ada tlg kabari ya mas, ke email ku aja.carlo.menc@yahoo.com
    plisssssssssss.
    makasih sebelumnya.

    Reply
  • 29. adet vrio  |  June 12, 2008 at 2:22 am

    keren2.. sepertinya sayah akan selalu buka ini site…

    Reply
  • 30. kupurasta  |  June 12, 2008 at 3:33 am

    jok nya licin bange yah…. ada yang punya gambar modifan joknya gak.. tlg kabari ke emailku yah

    untet_kupurasta@yahoo.com

    Reply
  • 31. widhi  |  June 19, 2008 at 7:05 am

    wah keren bro perjuangannya buat bikin tuh motor,,
    sebenernya gw juga pingin garap sendiri motor gw, biar lebih rapi,,
    motor gw yamaha jupiter 03
    udah di modif, modelnya bebek sport mirip X1-R, tapi dah basi modelnya, gw bikin tahun agust’05 slese agust’06, banyak pengalaman pahit pas modif di bengkel,, (lihat di M+ edisi 386, jupiter warna merah di halaman ke 2)

    so gw pingin garap sendiri, kalo boleh taw, pingin belajar secara detelnya ma ente bro,,
    pingin maenan modif motor lagi, tapi pingin garap sendiri, biar sesuai dg keinginan,,

    coz kalo di bengkel jauh, bengkel di rumah gw (purwokerto) sedangkan gw di bandung skr,, lum selese kulaih, lagi TA,,

    kalo bisa ngebantu buat ngajarin, gw tggu di email gw yak,,

    dhi_vespa79@yahoo.com

    Reply
  • 32. agung  |  July 1, 2008 at 5:37 am

    fairing apa yang cocok untuk vixi, gw punya warna hitam, berapa harganya sekalian diapasanging.?

    Reply
  • 33. agung  |  July 1, 2008 at 5:38 am

    desain fairing diatas udah rampung belum pembuatannya, ada yamg buat vixi warna hitam gak, harganya berapa? ditunggu kabarnya

    Reply
  • 34. AGUNG  |  July 1, 2008 at 6:09 am

    kapan tuh fairing model r6 rampung dibuat, berapa harganya, ada yang buat vixi warna hitam gak? hub email gw or my phone 08568847230 kabarin ye, soalnya gw pengen pake fairing

    Reply
  • 35. agung  |  July 1, 2008 at 7:32 am

    ada yang jual fairing suzuki fxr or ninja RR seken ori gak brp harganya hub email ninja_agung@yahoo.com
    gw or my phone 08568847230

    Reply
  • […] Mod Part. 10 […]

    Reply
  • 37. Erick  |  August 9, 2008 at 7:19 am

    waouw, ide loe hebat banget.
    jadi pengen ngerubah tiger gua
    ngomong2 beli bahan dasar nya cukup di satu toko kimia
    biayanya kena berapa
    one last question
    gimana cara bikin bodi belakangnya.

    thanks ya.

    Reply
  • 38. moesha  |  August 16, 2008 at 7:47 am

    berapa harga nya?and kpn selesai nya?

    Reply
  • 39. Eagle  |  August 25, 2008 at 8:07 pm

    Kalo beli fairing nya r6 yg udah jadi ada yg jual gak ya?

    Reply
  • 40. Roland  |  November 11, 2008 at 7:37 am

    Gue tertarik banget dengan body kit R6 nya. Dimana gue bisa dapetinnya yang udah jadi. Tinggal pasang doank… N gue mohon banget….. Btw, harganya kisaran berapa ya… Please ya mas….

    Reply
  • 41. Adrian  |  November 28, 2008 at 3:16 am

    mau nannya nieh…

    body kit R6nya bli dmana yah????

    apakah sudah keluar d’pasaran???

    repp

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Anda Tamu Ke:

  • 1,551,705 Visitors

My Android App


