Parade Jazz Nasional 2008

January 9, 2008 at 6:31 am 2 comments

Hallo Friends,

Minggu kemarin 6 Jan ’08 gw ga sempet ngerjain Modifikasi Yamaha V-ixion R6 nya karna gw ikutan Parade Jazz Nasional 2008, jadi kayaknya gw gak ada tulisan update Yamaha Vixion, buat gantinya gw mau tulis sedikit tentang Parade Jazz Nasional 2008 dari Monas – Waterbom PIK.

Nyampe di monas jam 8.45 udah banyak Honda Jazz yang parkir, sebagian owner lagi sibuk masangin sticker. Gw bilang even kali ini bener-bener ok banget!! Thanks Banget buat Honda. Berikut beberapa foto fotonya:

0011.jpg

Jam 9 pagi di Monas…sebagian lagi pada sibuk nempelin sticker.

0021.jpg

Adith, Keponakan gw..

005.jpg

Lebih dari 1500 Honda Jazz yang ikutan, istri gw salah satu yang beruntung dapetin DoorPrize Subwoofer 10″ 800W dari Kenwood, thank you!

0031.jpg

Waktu konvoi bareng ke Pantai Indah Kapuk, Panas tp seru.

004.jpg

DJ Cewe “DJ.Gokana” ..Nice!!

allright…sgitu aja dulu…ok bro… out!

Entry filed under: Otomotif Umum. Tags: , , , .

Modifikasi Yamaha Vixion design Yamaha R6 Bodykit Set Part.03 Modifikasi Yamaha Vixion design Yamaha R6 Bodykit Set Part.04

2 Comments Add your own

  • 1. Muhammad Amin Nurdin  |  February 20, 2008 at 2:50 pm

    bagaimana sich caranya ganti header wordpress?

    Reply
  • 2. Heafy Saputra  |  June 9, 2008 at 5:11 am

    gue di pontianak ne.. gue ma temen temen yang punya JAZZ disini biasa ngumpul.sekitar 22an mobil.gimana cara gabung di club jazz ya??karena temen2 gue juga pengen ikut club biar touring gitu..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Anda Tamu Ke:

  • 1,551,705 Visitors

My Android App


%d bloggers like this: