Modifikasi Yamaha V-ixion Part.05

October 25, 2007 at 6:48 am 12 comments

Hallo…, met lebaran mohon maaf lahir batin yaa..

Keysha Ni dia si Keysha, umurnya dah genap 2 bulan tgl 21 Oktober 2007 Kemarin. Yang sebelah kanan Mommynya Keysha..

wahh gw dah gak update kelamaan…tapi kita udah masuk ke Part.05 , pasang tangki, buntut & enggine cover….

O iya banyak yang tanya lokasi gw dimana: gw di Jakarta dan “Gw bukan Bengkel”, Modifikasi ini adalah Project gw pribadi🙂 untuk ngebuat semua ini sampai ke part.05 pastinya gw dibantu beberapa orang dari bengkel2x deket daerah gw…

Update gambar Vixion Part.5: pasang tangki, buntut & enggine cover

Vixion 003

Dengan sedikit perjuangan akhirnya sudah mulai sedikit terbentuk, lampu belakang masih mempertahankan punya vixion biar ciri khasnya gak ilang.

stang untuk sementara dibalikin ke aslinya biar gak mentok tangki selama setting, nanti kita pasangain lagi setang jepitnya.

Vixion V-ixion

Ini gambar yang lagi di setting cover enggine, kalo dah ngepas baru kita cetak lagi..okk

that’s all folks….see u at Part.06

Entry filed under: Modifikasi. Tags: .

Modifikasi Yamaha V-ixion Part.04 Modifikasi Yamaha V-ixion Part.06

12 Comments Add your own

  • 1. Emanuel Setio Dewo  |  October 27, 2007 at 4:16 am

    Keren…
    Ditunggu hasil akhirnya.

    Salam.

    Reply
  • 2. Farkhan Stikom  |  October 29, 2007 at 12:15 pm

    hello hello…kalo buat modif performa vixin gmn(untuk sehari2)??CDI n coil yang cocok buat vixion itu apa ya????

    Reply
  • 3. pembelajar  |  October 29, 2007 at 5:47 pm

    Wuih… mantap dari design ke dunia real, mudah2an jadinya oke. Btw itu Cover Engine keren bener bos! bikin sendiri ya? Gw bisa pesen ga ma lo ga?

    Reply
  • 4. TYC  |  October 31, 2007 at 8:52 am

    Keren bos, saya bisa dapet juga kah 1 set (tangki, cover engine & buntut) ? sekalian harganya yah, japri aja bos.

    @TYC, sudah sy email..sip bro

    Reply
  • 5. TYC  |  October 31, 2007 at 10:59 am

    Oiya bos…, lupa alamat japrinya : anisah_sunjoyo@yahoo.com ato teguh.s@jai.co.id

    Reply
  • 6. Gus_in  |  December 3, 2007 at 6:58 am

    wuih keren abizzz, gimana cara dapet variasi gitu kalo dibali, kasi info ya
    email aja ke: gusin_design@yahoo.com
    thx

    Reply
  • 7. florant  |  December 20, 2007 at 10:17 am

    betul setuju…..
    dibali belum ada tuch

    Reply
  • 8. miko  |  February 15, 2008 at 4:23 am

    Gue baru mo beli tu vixy, soalnya nungguin performa tu motor n problem yg mungkin timbul….by the way…..gue boleh pesen satu set gak (Seat crowl, tank ama Under crowl) sekalian harganya berapa bro…….d tunggu banget balasannya (gak usah khawatir bro……pasti gue modif ulang biar gak sama persis punya lo…..Ok……Thanks

    Reply
  • 9. Bogel  |  March 1, 2008 at 3:02 pm

    Keren banget…Cover Engine nya Gw bisa pesan ga…, gw punya warna biru…., n brp bugednya…tlg di email ke bogel2051@yahoo.com… gw tunggu thanx

    Reply
  • 10. Black-Ivy  |  May 2, 2008 at 7:57 am

    salam pren2 semua….

    mu tanya nee..ada yg punya contoh2 gambarnya ama medelnya cover engine ga ya..??

    kayanya My Black-Ivy pengen gaya bwat nutupin dibawah radiatornya…kirim ke imel sama di share disini ya…

    thx

    Black-Ivy
    e36_054@yahoo.com

    Reply
  • 11. ipo  |  November 12, 2008 at 4:36 am

    hai,aq baru ngeluarin vixi black,ada yang bs ksi petuah2nya nda…??? truz klo mau pesan body kit dmn…??? soalnya sy di makassar…thanx

    Reply
  • 12. Frans  |  November 27, 2008 at 3:15 pm

    cover engine ny manteph bgt tuh,,mw pesen donkkk ato gak daerah mn nih ?,,,
    email wa yahhh labidjiee@hotmail.com

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Anda Tamu Ke:

  • 1,551,705 Visitors

My Android App


