Modifikasi Vixion Part.02

August 10, 2007 at 9:03 am 47 comments

Gw dah buat konsep dasarnya (baca part.01), sekarang kita mulai dengan Tangki.  Gw lepas setiap polygonya untuk mempermudah lipatan. (gambar dibawah):

Tangki

Tangki yang sudah siap di lepas polygonnya.

Tangki 02

Polygon sudah terlepas, sekarang gw buat templatenya untuk diprint.

pecahan.jpg

Seperti ini bentuknya (gambar diatas) setelah polygons tadi dipecah-pecah, gw rapihin pake photoshop atau Macromedia Freehand. sekarang siap untuk di print dan dilipat.

Let’s go to the next step. “Part.03 Print dan Lipat”

Entry filed under: Modifikasi. Tags: .

Kumpulan Gambar Modifikasi Yamaha V-ixion Modifikasi Vixion Part.03

47 Comments Add your own

  • 1. Top Biker  |  August 15, 2007 at 3:11 am

    Keren abisss bro!

    Reply
  • 2. bukugambar  |  September 12, 2007 at 12:29 am

    @Top Biker

    Pastinya!!

    Reply
  • 3. ryan  |  October 25, 2007 at 4:31 am

    gua seneng banget liat kreatifitas loo
    dua jempol deh buat kamu

    Reply
  • 4. Yiera fa  |  November 25, 2007 at 4:37 am

    Keren..tapi minim top speed ya..

    Reply
  • 5. arief  |  December 8, 2007 at 12:09 pm

    bantuin sy dong sy punya vixion tp msh standart banget…

    Reply
  • 6. moLa  |  December 21, 2007 at 7:20 am

    mo nanya nih..
    stang jepit yang cocok buat vixion apa ya..??
    coz gw udah coba pake stang jepit punyanya scorpio tp tetep aja mentok di tangki.

    thanx buat yg kasih info

    moLa

    Reply
  • 7. miko  |  January 17, 2008 at 12:05 pm

    emang sih awalnya gue kesel banget tu ama dealer yamaha, masak gua pesen motor dah berbulan-bulan..gak dapet2.
    begitu dapet..eh… dibayar kontan gak mau..
    ok deh gua terpaksa ikutin tu dealer..dengan kredit,jadi bengkak harganya..
    tpi aku dah buktiin ngebesut vs tiger..cs
    tenang ae bro, motor lebih ringan dan mulus mesin.. cman karena 150cc aja, masih bisa diimbangi.. tapi klo sama2 200cc, gue yakin gakda yang bisa ikutin.. bravo yamaha

    Reply
  • 8. danz  |  January 29, 2008 at 7:54 am

    kapan keluar v-ixion baru

    Reply
  • 9. Anthox  |  March 1, 2008 at 7:10 pm

    Bagusnya ukuran ban maximal untuk v-ixion brapa ?
    Merek Ban yg bagus apaan ?

    Reply
  • 10. fikar  |  March 5, 2008 at 1:58 pm

    gw sih lebih ska vixion ketimbang tiger.
    walaupun vixion hanya 150cc t,p gua uda cinta mati ma
    vixion

    Reply
  • 11. yuli  |  March 10, 2008 at 7:40 pm

    kalo ganti knalpot, umur piston jadi pendek ya???
    apa tarikannya ntar tambah siip??

    Reply
  • 12. Lucky  |  April 9, 2008 at 1:59 pm

    bro gw mo namya bodi r6 sampai fairingnya di pasarin dengan harga brapa trus dimana bisa di dapet sampe monoshocknya juga trus harganya yah….? please

    Reply
  • 13. dedi  |  May 4, 2008 at 7:38 am

    siiiiip abis………..

    Reply
  • 14. harry  |  May 14, 2008 at 4:41 am

    majulah indonesiqku

    Reply
  • 15. yanto  |  May 18, 2008 at 10:14 am

    yamaha vixion emang is the best
    tinggal ganti oli aja u bisa habisin ninja RR

    Reply
  • 16. yanto  |  May 18, 2008 at 10:20 am

    jangan pake oli Yamalub
    ganti aja BM 1

    klo u pegen vixionmu kayak punyakku
    aku sarankan waktu ngreyen 1-500 km jangan di geber larinya
    baru setelah ganti oli, baru bisa tancepin itu gasnya
    motorku bisa lari 140 km/jam
    gua pernah hajar itu satria F, ninja RR, Tiger, Mega Pro.
    asal permainan persnelengmu tepat aja
    CC blh lebih kecil dari mereka, tapi teknologi vixion adalah yang terbaik

    Reply
  • 17. Chrixtian  |  May 26, 2008 at 11:44 am

    Emang betul,
    YAMAHA V-IXION,
    Yang lain ngak bisa ngikutin.

    Reply
  • 18. hyde  |  May 28, 2008 at 7:53 am

    ganti spatboard depan dengan pnya scorpio lebih garang brur

    Reply
  • 19. yosep  |  May 29, 2008 at 5:48 am


    keren bro, tp lebih keren pke double disk donk! he….. oh y, brapa habis buaya buat tangki u tuh?

    Reply
  • 20. yosep  |  May 29, 2008 at 5:49 am

    keren bro, tp lebih keren pke double disk donk! he….. oh y, brapa habis buaya buat tangki u tuh?

    Reply
  • 21. habib  |  June 4, 2008 at 5:42 am

    klu motor gue, gua naikin skop belakangnya, kemudian skop muka di turunin, tambah dengan asssesori rancangan penutup mesin (sepeeti GP) terbuat dari fiber…..v-ixion motor gaul yang ramah lingkungan dan enak dipandang mata…maju terus v-ixion.

    Reply
  • 22. habib  |  June 4, 2008 at 5:51 am

    bagi ambo, v-ixion motor terbaik, di samping style nya rampung habis,ekonomc, gaul, enak dipandang mata, simple,rancak bana,new fight…..v-ixion juga bisa menambah ke PD an sewaktu membawanya(ga riya tuh)….menurut anbo klu masalah style & modif, memang yamaha rajanya, bayangin setiap lounching produk, yamaha sellau ngeluarin style baru yang jitu, vega, yupiter,MX, v-ixion adaalh sosok yang beda & menakutkan….tapi saran ambo, waktu markirnya tolong digembok atau dibuat “secret switch” untuk safety….

    Reply
  • 23. ricZZ  |  June 9, 2008 at 6:39 am

    bro nanya dunk bisa modiF vixion g gk?

    pake body kiT r6?

    brapa hargaNya?

    truz itu pengaruhin keseimbangan gk?

    Reply
  • 24. Armand Macho  |  June 25, 2008 at 5:21 am

    Motor VIXION mank MACHO (Mantap Choy..!!!!!!)

    Reply
  • 25. Armand Macho  |  June 25, 2008 at 5:30 am

    Motor VIXION mank MACHO (Mantap Choi)

    Reply
  • 26. rian  |  June 26, 2008 at 9:12 am

    kira kira yang bisa jadiin vixion kayak R6 siapa y kasih alamatna donk

    Reply
  • 27. yanto  |  June 27, 2008 at 9:28 am

    pingin tambah sip larinya ganti gir depan vixion yang ukurannya 14 ganti dengan gir depan RX KING yang ukurannya 16. gua udah buktikan di motor vixion baru gua . gigi satu speed 40, gigi 2 speed 80, gigi 3 speed 100, gigi4 speed 120. gigi 5 gua belum tau bos abisx jalanan ramai bgt jadi aku belum sempat topspeed , tapi businya diganti yang bukan standart harganya aku beli 180 ribu, tapi kendalanya kalao gir depan dibesarin tarikan pertamanya agak berat tapi nyante aja bos, sumpah gua barusan balapan ama CBR masih baru dan HOT lagi, gigi 1dan 2 gua kalah dikit tapi digigi 3 gua libas tuh CBR nya, pokoknya Vixion sip abis dah………………..

    Reply
  • 28. zeaghid  |  July 1, 2008 at 7:39 am

    Bro , ane baru ambil vixion, dan belum sempet di reyen, boleh donk kalo ada nyang bisa ngasih advice mesti gimana tuh. biar ntarnya bisa buat nggeb’er ‘n mantep.

    Reply
  • 29. reddievixie  |  July 10, 2008 at 3:11 am

    keren x bah!
    tapi pa bisa hajar FU150?
    sama2 standar?

    Reply
  • 30. adnam  |  August 5, 2008 at 5:48 pm

    bro… gw mau beli motor… bugjet 20jtan,, tp binun… mau beli vixion apa tiger….klo tiger spare partnya ampun mhl…. emang seh tarikannya ok.. katanya vixion mesinnya mesin MX… tolong dibantu….. gw seh tertarik banget ama vixion… tapi bagus nga yee…. tolong masukannya…thx

    Reply
  • 31. David  |  August 27, 2008 at 4:50 am

    Gw Baru pake vixion kira2 3 bulanan deh. Kalo ada yang punya informasi buat gw.
    Gw lagi nyari accecories penutup mesin bawah yang ok punya, ya kalo harus custom juga ga pa2. Kalo ada yang punya informasi tempatnya dimana tolong di info dong!!!!
    Trus gw ada sedikit masalah ma knalpot vixion gw, cat mengelupas jadi putih gitu. Kata temen2 gw karena gw pake bensinnya pertamax kadang2 shell. apa bener ngaruh? trus dimana gw bisa cat yang ok. Soalnya gw cat sendiri oake cat anti panas ga ngaruh cuma sebentar bangt dah mengelupas lagi.

    Thanks

    Reply
  • 32. Tofik  |  September 6, 2008 at 6:04 am

    vIxIOn maNG tOP, sE x bEli gA mw GAnti{yA iAlah cZ kLO ganTI kudU pkE duIt lgI oON}. HE…………… hE……………

    Reply
  • 33. zham  |  September 10, 2008 at 1:51 pm

    ada yang tau toko accs untuk our v-ixion di Banjarmasin nggak?
    please info donk…

    Reply
  • 34. BL4CK Vixion  |  September 18, 2008 at 2:49 pm

    gw aline dr lampung
    gw punyai Vixion Item dah 2 bulan
    asli Top Abiezz
    gw denger2 seh ktnya Vixion ntu mesinnya Yamaha MX
    Apa Bener,, Ntu Gossip apa Beneran Ya???
    Keep Brother.
    Salam Rider,,

    Reply
  • 35. Susilo Bambang Yudhoyono  |  October 5, 2008 at 10:14 am

    base mesin V-ixion jelas beda sama MX karena yg satu SOHC (Single Overhead Chamshaft) dan MX sudah DOHC (double) teknologi LC4V nya aja yg sama. (sama-sama pake radiator). kapasitas mesin dan sistem pengapian juga beda kan…

    Reply
  • 36. valery  |  October 22, 2008 at 1:50 am

    Bagi pecinta V-ixion lu ganti dah klanpot ama pny satria
    gw jamin sippp.. atu lg ganti gir bener tuu kata si yantoo tambah siippp dahh…

    Reply
  • 37. valery  |  October 22, 2008 at 1:54 am

    oooh ya bro klw mau ganti kenalpot ama pnya satria jangan lupa kenalpotnya dibobok ama bengkel biar nambah SANGAR bunyi yeee …begono.

    Reply
  • 38. angga  |  October 23, 2008 at 12:10 pm

    emank harga’e
    r6 body kit brp?
    trus’ klo dpasang CD-I yang bagus merk apa?
    perlu stel kipas g?

    Reply
  • 39. POPEYE YVCck001  |  November 3, 2008 at 3:39 am

    biji mate lo mesin MX DOHC, kata sape lo????// Lo kate CBR 150cc DOHC.Mesin MX yg blog ataasnya ntu same kaya mongtor PIKSEN, nyang ngebedain cuma CC dan karbu/injection. LC4V itu bukan radiator, tapi 4 valve/klep mirip DOHC gitu tapi noken as nye cuma 1(DOHC) angatri mas yeye(pangilan akrb mas SBY) ????
    KEEP BROTHERHOOD IN YAMAHA VIXION CLUB SELURUH INDONESIA.

    Reply
  • 40. POPEYE YVCck001  |  November 3, 2008 at 3:44 am

    Maksute vixion dan jupiter MX sama-sama S-O-H-C.
    CBR 1000RR & kawasaki ninja1000RR gw baru DOHC. ada yang berani tanding???

    Reply
  • 41. andr  |  November 11, 2008 at 9:36 am

    Masalahnya vixi ane ga mo lari neh, cuma bisa tahan sampe 90 km/jam kalo dipaksa terus mesin da menjerit, jadi kasian liatnya. tuk capai speed segitu butuh waktu lagi, pdhal da service 1, apa teknisinya yang geblek ya.mesinnya cepat panas lagi belum ada sampe 1 jam. mohon ya infonya, apa tuh masalahnya..

    Reply
  • 42. ipank  |  November 16, 2008 at 2:44 pm

    mo tanya neh,spatboard blakng R6 ad yang jual gak?
    brapa y budget yg kudu klwr?

    Reply
  • 43. BP 2568 BE  |  November 17, 2008 at 2:10 pm

    tanggapan aQ ttg my V-Ixion,,,,,
    Stang Ninja R, Ban FDR,handling mantaf,,
    Irit ,,
    body std,ganti batok, sdkit sentuhan stripping, modif jd OK,,
    Motor bersih, cewe` ok,,,Huuuuu, yg laen pasti ngiri….

    Reply
  • 44. ahsani taqwiem  |  November 24, 2008 at 12:56 am

    hallo, pengguna vixi banjarmasin…
    aku ga nyesel bli vixi, gokil abizzzzz

    Reply
  • 45. b055..  |  November 24, 2008 at 8:37 am

    untuk bro yanto
    aku mau tanyak ni klo pkk gearnya RX king langsung plug and play gak?ap musti rubah tempat dudukan gearnya?trus untuk lubang bautnya langsung pas gak?
    pembanding
    pny gw udah ganti pnya TK ukuran 14-40 jd cm blkngnya aja yg jd 40 itu jg enak bro tapi gw pgn cb gnt yg dpn,jd gw minta info dulu dr bro yanto.ditunggu y jwbannya.thx..
    VIXION OKE.

    Reply
  • 46. hands  |  November 28, 2008 at 3:48 pm

    tolong kasih gue foto2 modif vixion

    Reply
  • 47. hands  |  November 28, 2008 at 3:56 pm

    Halooo Vixioner Nusantara, khususnya jogja – semarang….
    Tolong kasih desain2 modif vixion ke saya :
    arch_dyx99@yahoo.com
    Thanks n Bravoooooooooo……

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Anda Tamu Ke:

  • 1,551,705 Visitors

My Android App


